Hari kedua RA I PPGT-JTM

Hari kedua Rapat Anggota I PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri Jumat, 28 Februari 2014 dimulai pukul 18.00 WITA. Namun karena peserta RA belum qorum, maka persidangan ditunda beberapa menit untuk menghadirkan para peserta. Sesuai dengan manual acara, agenda I yang akan dilaksanakan yaitu Pembacaan LPJ Pengurus PPGT-JTM Periode 2012-2014. Saudari Revoluance sebagai Ketua memulai membacakan Laporan penrtanggungjawabannya, disusul oleh bidang-bidang lain. Setelah pembacaan LPJ dilaksanakan, dilanjutkan dengan tanggapan dari anggota atau peserta forum lainnya.
Begitu banyaknya tanggapan berupan pertanyaan saran dari anggota, membuat alokasi waktu uintuk agenda ini lewat dari waktu yang telah dirancangkan. Dan setelah hamper jam 12 malam, agenda ini berkahir. Agenda selanjutnya adalah pembagian Komisi untuk pembahasan GBPK, Kriteria calon pengurus, usul dan rekomendasi. Untuk membuat diskusi menjadi lebih baik, maka pembahasan ini dibagi kedalam komisi. Tiap-tiap komisi diberi tanggungjawab untuk mengoreksi draft yang sudah ada yang dijadikan sebgai acuan Pedoman Organisasi PPGT-JTM.
Pembahasan Komisi ini cukup lama, sehingga menguras tenaga dari setiap peserta forum. Dalam keadaan ini para peserta banyak ketiduran dalam persidangan..
Setelah pembahasan komisi telah selesai, hasil dari sidang komisi tadi dibawah dalam sidang pleno, dan setiap perwakilan dari komisi mempersentasikan hasil diskusi mereka. Sampai subuh pun kegitan ini masih tetap jalan tanpa ada scorsing sidang. Agenda ini berkahir sekitar pukul 08.30 WITA. Dan setelah itu dilakukan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri Periode 2014-2015.
Dalam Pemilihan bakal calon Ketua Umum PPGT TRM, ada 5 orang yang dipilih dari peserta yaitu Desi Sugiarti, Wilson Jefriyanto, Yeskel, Revoluance Adimundja, dan Friderike. NAmun hanya dua orang yang menyatakan kesiapan menjadi calon ketua umum, yaitu Desi & Wilson. Akhirnya setelah dilakukan pemilihan maka suara terbanyak dimiliki oleh Wilson dan ditetapkan sebagai Ketua Umum.
Pemilihan Sekretaris PPGT TRM tidak berlangsung lama karna saudari Friderieke menyatakan kesiapan untuk menjadi Sekretaris PPGT TRM.
Beda halnya dengan Pemilihan Bendahara PPGT TRM, ada 9 orang yang dipilih menjadi bakal calon Bendahara mereka adalah Desi Sugiarti, Delvita,Winda J. Bata, Fatrial (Demisioner bendahara), Femy Krisnayanti S. Eka S.W.T.,Natalia Adimundja,Melsianto dan Geraldo. . NAmun hanya 5 orang yang menyatakan kesiapan menjadi calon bendahara yaitu : Desi Sugiarti,Winda J. Bata, Fatrial Femy Krisnayanti S.dan Eka S.W.T.. Akhirnya setelah dilakukan pemilihan maka suara terbanyak dimiliki oleh Femy.. Setelah itu dilakukan penyerahan palu sidang dari Presidium sidang ke KSB yang terpilih untuk menutup persidangan. Kegiatan ini diakhiri dengan Doa.
KSB PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri Periode 2014/2015 ditetapkan dalam persidangan RA I PPGT TRM Sabtu 1 Maret 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars PPGT

AD/ART PPGT

Sejarah PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri