Tiatira dan Tamalete Siap



Ketua PPGT Tamalate Bersama Pengurus PPGT TIatira Malengkeri
Rapat kerja II Klasis Makassar Desember 2014 kemarin menetapkan jemaat penghimpun Pertemuan Bulanan (Perbul) Klasis Makassar untuk edisi maret yaitu PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri dan Tamalate. Hal ini, disambut baik
oleh kedua jemaat dan menyatakan kesiapan untuk menjadi tuan rumah. Untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam perbul ini, maka kedua jemaat melaksanakan rapat persiapan yang didampingi oleh penguruh klasis pada hari senin 23 Februari yang lalu. Rapat ini dihadiri oleh Ketua PPGT Tamalate dan beberapa pengurus PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri. Hadir pula pengurus Klasis yang diwakili oleh saudara Jesi Jecksen dan Saudari Stefornis.


Hasil dari rapat ini memutuskan tempat Perbul yaitu di gedung Gereja Jemaat Tiatira Malengkeri hari Selasa tanggal 10 Maret 2015 ke depan. Sebelumnya kedua jemaat ini juga menjadi jemaat penghimpun Perbul Klasis Makassar dan dilaksanakan di Jemaat Tamalate tahun 2013 kemarin. Selain itu, pertemuan ini juga membicarakan konsep ibadah dan yang mengambil bagian dalam kegiatan ini. Jemaat Tiatira Malengkeri yang juga menjadi tuan ruman Rapat kerja II Klasis Makassar, sejauh ini sudah melaksanakan latihan-latihan untuk persiapan kegitan ini, dan menyatakan kesedian menyambut anggota PPGT se-Klasis Makassar (wj).



Pimpinan Rapat

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars PPGT

AD/ART PPGT

Sejarah PPGT Jemaat Tiatira Malengkeri